Beranda » Artikel Terbaru » Tips Menata Ruang Tamu, Lebih Nyaman , Rapi dan Bersih

Tips Menata Ruang Tamu, Lebih Nyaman , Rapi dan Bersih

Diposting pada 28 October 2018 oleh fauzi | Dilihat: 314 kali

Set kursi tamu ganesha jati jepara

Furniture Jepara – Kenyamanan ruang tamu menjadi poin penting yang harus diutamakan. Penyediaan ruang yang bersih, rapi, serta nyaman untuk tamu yang berkunjung ke rumah Anda, merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan. Tips menata ruang tamu adalah suatu kemudahan bagi Anda untuk memberikan fasilitas ruang tamu yang diharapkan oleh setiap tamu yang datang. Para tamu dapat berkunjung dengan nyaman dan melakukan perbincangan dengan Anda beserta keluarga, tanpa terdapat gangguan ketidaknyamanan atau hal lain yang mengganjal. Berikut beberapa tips yang mampu dijadikan referensi untuk merealisasikan ruang tamu sesuai impian Anda.
Tips menata ruang tamu

1. Sediakan Space Cukup
Setiap ruang memerlukan jarak atau space yang cukup untuk berpindah tempat dan lewat dengan leluasa, tanpa berjejalan dan tidak takut mengenai furniture yang ada. Pemberian jarak yang cukup untuk bergerak, merupakan tips menata ruang tamu agar dapat digunakan secara leluasa. Jarak cukup pada ruang tamu dapat mengatasi lalu lintas keluar masuk ruangan atau perpindahan orang di ruangan. Jarak yang cukup di sekitar pintu masuk dan sofa pada ruang tamu dapat memberikan keleluasaan dalam bergerak.

2. Penempatan Furniture Jepara yang Rapi dan Tidak Berjejalan
Ruang tamu mempunyai berbagai furniture, seperti kursi tamu sofa jati, meja, dan berbagai perlengkapan lainnya, seperti vas bunga, kursi sudut dan aneka Kursi Jepara. Penempatan setiap furniture memerlukan penyesuaian dengan ukuran ruangan. Dengan demikian, setiap furniture harus mempunyai jarak dalam penempatannya, yaitu jangan terlalu rapat. Pemberian jarak pada setiap furniture dapat memberikan kesan yang luas terhadap ruang tamu. Adapun kualitas furniture yang baik, dapat memperindah ruangan, karena tidak mudah rusak, seperti furniture jati. Mutu dari kayu jati tersebut sangat baik, karena mempunyai struktur yang kuat dan sangat baik jika diberi pewarnaan.

3. Pencahayaan yang Tepat
Tips menata ruang tamu berikutnya adalah memberikan pencahayaan yang memadai di ruang tamu. Sebuah ruangan memerlukan pencahayaan yang optimal, guna menciptakan suasana yang tetap nyaman, khususnya di malam hari. Desain lampu yang bervariasi dapat meningkatkan kesan menarik bagi ruang tamu. Tamu Anda akan merasa nyaman dan terkesan dengan kondisi ruangan.

Bagikan informasi tentang Tips Menata Ruang Tamu, Lebih Nyaman , Rapi dan Bersih kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Menata Ruang Tamu, Lebih Nyaman , Rapi dan Bersih | TOKO FURNITURE KURSI JEPARA

Belum ada komentar untuk Tips Menata Ruang Tamu, Lebih Nyaman , Rapi dan Bersih

Silahkan tulis komentar Anda

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
FAST ORDER
Set meja makan oval jepara modern minimalis

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Set meja makan oval jepara modern minimalis
Ready Stock
FAST ORDER
Set Meja Makan Ukir Jati

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Set Meja Makan Ukir Jati
Ready Stock / GK-322
Ready Stock / GK-322
FAST ORDER
Amsterdam Dining Set Teak Furniture

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Amsterdam Dining Set Teak Furniture, Teak Furniture garden, Teak Folding Chair Set, Cafe Chair Set, Teak Outdoor Dining Set, Jepara Teak Chair, Outdoor Teak Chairs
Ready Stock / GK 216
SIDEBAR

OUR LOCATION

Phone / whatsapp +62 8532 5899 663

Email   : indojatifurniture@yahoo.com

LINKS

TEAK INDOOR FURNITURE

TEAK OUTDOOR FURNITURE




ABOUT US

Gallery Kursi Jepara is an export-oriented furniture company. Our office and warehouse are located in Jepara, Central Java. Indonesia